Thursday, August 16, 2018

RIVIEW : NATURE REPUBLIC ALOE VERA 92% SHOTHING GEL (DAN CARA CEK BARCODE ASLI)

Hallo beauty..
welcome to my blog😃

THIS BLOG WILL GIVE YOU MORE INFORMATION
ENJOY!!xoxo

 
Nature Republic Aloe Vera 92% Shooting Gel

Hasil gambar untuk NATURE REPUBLIC




Awal cerita aku berniat untuk beli Nature Republic ini di salah satu online shop di Instagram. Ketika aku ingin membeli produk ini, selalu ada rasa ketakutan. Karena, setelah Nature Republic ini masuk ke Indonesia dan banyak sekali peminatnya, langsunglah banyak oknum-oknum yang memanfaatkan situasi ini dengan membuat produk mirip seperti Nature Republic alias KW😢😢




Finally aku membeli Nature Republic di online shop tersebut dengan ketekadanku. Dan setelah barang itu datang, aku langsung cek menggunakan aplikasi cek barcode Nature Republic.


GIMANA CEK BARCODE UNTUK MENENTUKAN KEASLIAN NR?


Yay.. ketika barang ku datang, aku langsung cek barcode yang ada di bagian belakang pake aplikasi Bichiker dan hasilnya seperti ini :


First time aku beli dan ternyata ori😍😍😍


RIVIEW NATURE REPUBLIC ASLI

💓 Pada tampilan depan kalian bisa liat seperti, untuk kemasan ori dari Nature Republic sangat rapi dan gambar aloevera itu timbul kalian bisa cek ketika membeli.
💓 Pada tulisan "300ml/ 10.56 fl.oz." pada kemasan baru Nature Republic ini TIDAK digaris bawahi.
💓 Dibagian kanan bawah terdapat logo Aloe vera.


💓 Lalu kalian bisa cek samping tutup kemasan, terdapat tulisan timbul "NATURE REPUBLIC".


 

💓 Ketika kalian buka didalamnya terdapat tutup pembatas transparan yang terdapat juga tulisan timbul NATURE REPUBLIC di tengahnya.
💓 Ketika dibuka kecium banget wangi aloe vera dan Nature Republic ori itu terlihat banyak gelembung-gelembung.





💓 Ketika diaplikasikan ke wajah tekstur dari Nature Republic ini langsung cair  dan terasa dingin saat dipakai, berbeda dengan KW teksturnya seperti jelly dan tidak mencair.
 
 FYI~
Aku sering pake Nature Republic sebagai sleeping mask aku tiap malem, dan besok paginya aku ngerasa kulit aku jadi kenyel gitu. Dan sometimes aku juga pake sebagai base make up aku untuk melembabkan muka.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------

So.. That's all from me
Semoga bermanfaat. Thank you💙💙💙



12 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Cara cek barcode nya gimana kak? Pake applikasi apa?

    ReplyDelete
  3. Maaf bantu jawab kak.. aplilasi Barcode it Checker kak.. atau cari di playstore banyak aplikasi lain juga 😊

    ReplyDelete
  4. Hai kak.just for information
    Aku punya 2 natrep
    1 ori 1 fake
    2nya aku scan Dan yah hasilnya ori semua
    Jadi lebih baik Beli Di store barrel memang agak Mahal tapi dijamin ori
    Thx

    ReplyDelete
  5. Setuju sama yg di atas.
    Barang fake itu bisa niru sampe ke barcodenya (yah karena emang cuman printan, yg hologram aja masih bisa ditiru)
    Belanja online no problem sih, usahakan baca komen dan review yg kasih bintang 1. Lihat juga foto2 produk dari pembeli.
    Jangan tergiur harga yg murahnya tidak wajar.

    Saya punya parfume Paco Rabanne fake, pas saya scan barcode tulisannya asli. Padahal itu ga sampe 100k, dan yg ori harga aslinya jutaan XD.

    ReplyDelete
  6. Kak tanya bau aloevera itu baunya kayak gel rambut apa? Soalnya punya temen baunya kayak gel rambut, itu fake ya?

    ReplyDelete
  7. Replies
    1. Bantu jawab, yang asli bisa diorder di shopee cari aja official store nature republik nya. Pasti ada kok. Semoga membantu

      Delete
  8. YouTube Vimeo : youtube - Videodl.cc
    YouTube Vimeo: youtube.com (YouTube Vimeo) Videos youtube mp3 · Videos · Video · Videos · Videos · Videos. Search more · Stream more · Explore the · Add to Favorites.

    ReplyDelete
  9. Betway India: Review and Bonus Code - JMHub
    Betway is 전라남도 출장마사지 a great online sports betting platform. Their welcome bonus and sports betting website offers a smooth website. It's a 김포 출장샵 great fit for  Rating: 구미 출장안마 9.8/10 포항 출장샵 · ‎Review by JKM 경주 출장마사지

    ReplyDelete